Hampir Sama Dengan attackSkillSlot
useSelf_skill [Nama Skill] {
lvl 10 [Level Skill]
dist 1.5 [Jarak Ke Musuh]
hp [HP Karakter]
sp [SP Karakter]
homunculus_hp [HP Homunculus]
homunculus_sp [SP Homunculus]
homunculus_dead [Homunculus Mati Atau Tidaknya 0 | 1]
whenStatusActive [Nama Status Saat Aktif ]
whenStatusInactive [Nama Status Yang Sudah Tidak Aktif]
spirit [Jumlah Spirit]
aggressives [Jumlah Monster Aggresif]
stopWhenHit 0 [0 = Tetap Menyerang Skill Meski Dipukul | 1 = Tidak Menggunakan Skill Saat Dipukul]
inLockOnly 0 [0 = Tidak diLockMap saja | 1 = Di LockMap Saja]
notInTown 0 [0 = Dapat Dilakukan Dikota | 1 = Dilakukan Di Kota]
timeout 0 [Timeout]
monsters [Nama Monster]
notMonsters [Bukan Monster]
maxAttempts 0 [Maximal Percobaan]
maxUses 0 [Maximal Penggunaan]
inInventory [Nama Item Di Inventory]
notWhileSitting [0 = saat duduk | 1 = Jika Tidak Duduk]
}
Contoh :
useSelf_skill Increase Agility { #Menggunakan Skill Increase agility
lvl 10 #menggunakan Incagi lv 10
sp >10% #menggunakan incagi saat sp diatas 10%
whenStatusInactive Increase Agility #Menggunakan incagi saat incagi tidak aktif
}
useSelf_skill Twohand Quicken { #Menggunakan TwoHand Quicken
lvl 10 #Menggunakan TwoHand Quicken lepel 10
sp > 10% #Menggunakan TwoHand Quicken jika sp diatas 10
whenStatusInactive Twohand Quicken #Menggunakan TwoHand Quicken jika two hand quicken tidak aktif
inLockOnly 1 #Menggunakan TwoHand Quicken hanya di lockMap
notWhileSitting 1 #Menggunakan TwoHand Quicken jika tidak duduk
notInTown 1 #Menggunakan TwoHand Quicken jika tidak berada dikota
}
Tidak ada komentar:
Posting Komentar