Chatbox

Rabu, 30 Mei 2012

Cara Setting Blok useSelf_skill

Hampir Sama Dengan attackSkillSlot

useSelf_skill [Nama Skill] {
    lvl 10 [Level Skill]
    dist 1.5 [Jarak Ke Musuh]
    hp [HP Karakter]
    sp [SP Karakter]
    homunculus_hp [HP Homunculus]
    homunculus_sp [SP Homunculus]
    homunculus_dead [Homunculus Mati Atau Tidaknya 0 | 1]
    whenStatusActive [Nama Status Saat Aktif ]
    whenStatusInactive [Nama Status Yang Sudah Tidak Aktif]
    spirit [Jumlah Spirit]
    aggressives [Jumlah Monster Aggresif]
    stopWhenHit 0 [0 = Tetap Menyerang Skill Meski Dipukul | 1 = Tidak Menggunakan Skill Saat Dipukul]
    inLockOnly 0 [0 = Tidak diLockMap saja | 1 = Di LockMap Saja]
    notInTown 0 [0 = Dapat Dilakukan Dikota | 1 = Dilakukan Di Kota]
    timeout 0 [Timeout]
    monsters [Nama Monster]
    notMonsters [Bukan Monster]
    maxAttempts 0 [Maximal Percobaan]
    maxUses 0 [Maximal Penggunaan]
    inInventory [Nama Item Di Inventory]
   notWhileSitting [0 = saat duduk | 1 = Jika Tidak Duduk]
}


Contoh :
useSelf_skill Increase Agility { #Menggunakan Skill Increase agility
    lvl 10 #menggunakan Incagi lv 10
    sp >10% #menggunakan incagi saat sp diatas 10%
    whenStatusInactive Increase Agility #Menggunakan incagi saat incagi tidak aktif
}
 

useSelf_skill Twohand Quicken {  #Menggunakan TwoHand Quicken
   lvl 10  #Menggunakan TwoHand Quicken lepel 10
   sp > 10% #Menggunakan TwoHand Quicken jika sp diatas 10
   whenStatusInactive Twohand Quicken  #Menggunakan TwoHand Quicken jika two hand quicken tidak aktif
   inLockOnly 1 #Menggunakan TwoHand Quicken hanya di lockMap
   notWhileSitting 1 #Menggunakan TwoHand Quicken jika tidak duduk
   notInTown 1 #Menggunakan TwoHand Quicken jika tidak berada dikota
}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar