Chatbox

Sabtu, 28 April 2012

Pengertian Config | Belajar Config Terlengkap (1)

alias_
Untuk menambahkan perintah dalam Commands
alias_(Nama) (command)
Kalian dapat menjalankan lewat console dengan mengetik “Nama”
Contoh :
alias_heal sp 28
Maka kita mengetik di console “heal”
allowedMaps < 0|1 >
untuk melewati maps yang diatur saat kita overweght
attackAuto 2
Untuk mengatur apakah kita menyerang monster tersebut atau tidak
attackAuto <0|1|2>
<0> = Kita tidak menyerang monster tersebut
<1> = Kita hanya menyerang monster yang menyerang kita saja
<2> = Kita menyerang semua monster
Jika monster tidak menyerang maka harus dilihat dulu mon_control
attackAuto_party 1
Untuk mengatur kita menyerang monster yang diserang party dahulu
attackAuto_party  <0|1>
<0> = Menyerang seperti biasa
<1> = Menyerang monster yang menyerang party dahulu
attackAuto_onlyWhenSafe 0
attackAuto_onlyWhenSafe
attackAuto_followTarget 1
Untuk mengatur kita mengikuti target atau tidak
<0> = Tidak mengikuti
<1> = Mengikuti
attackAuto_inLockOnly 1
Untuk tetap mengincar target
<0> = Tidak tetap mengincar target
<1> = Tetap Mengincar Target
attackDistance 1.5
Jarak untuk menyerang ke target
<1,5>  = Jarak dekat Menggunakan Pisau/Pedang (menyerang biasa)
<3-18> = Jarak Jauh Menggunakan Magic/Bow
attackDistanceAuto 0
Untuk otomatis mengatur jarak ke target
<0> = Tidak otomatis mengatur jarak ke target
<1> = Otomatis mengatur jarak ke target
attackMaxDistance 2.5
Untuk Membatasi jarak maximal ke target biasanya digunakan untuk serangan jarak dekat (untuk archer / hunter /  13)
attackMaxRouteDistance 100
Berjalan memutar rute untuk menyerang
attackMaxRouteTime
Jika ini di set maka tidak akan berjalan untuk menyerang dari lebih dari attackMaxRouteTime
attackMinPlayerDistance 2
untuk menyerang dengan jarak minimal
attackMinPortalDistance 4
menyerang dengan jarak minimal dari portal
attackUseWeapon 1
menyerang menggunakan senjata
0 = menggunakan skill
1 = menggunakan senjata
attackNoGiveup 0
1 = menyerang tanpa dibatasi Timeout
attackCanSnipe 0
untuk menyerang dengan memperkirakan jarak (digunakan archer) seperti menyerang dari atas lonjakan
attackCheckLOS 0
untuk menggunakan LOS (LINE OF SIGHT) jika tidak bisa menyerang dari tempat itu maka akan berpindah tempat
0 = menyerang biasa
1 = menyerang kode LOS (LINE OF SIGHT)
attackLooters 0
0 = menyerang monster tanpa memperhatikan item yang diambil musuh
1 = menyerang monster yang mengambil barang yang di drop oleh monster (seperti Rocker mengambil sampah akan kita serang dulu)
attackChangeTarget 1
0 = menyerang tak berpindah target
1 = menyerang berpindah target
aggressiveAntiKS 0
0 = tidak berpindah target meskipun diserang org lain
1 = berpindah target saat orang lain menyerang monster kita
#####Auto Move On Death####
-autoMoveOnDeath 0
0 = tidak melakukan apa apa setelah mati
1 = setelah mati akan pergi ke autoMoveOnDeath_map di koordinat autoMoveOnDeath_x dan autoMoveOnDeath_y
-autoMoveOnDeath_x (koordinat x)
-autoMoveOnDeath_y (koordinat y)
-autoMoveOnDeath_map (nama map)
attackEquip_topHead (headgear)
Untuk menyerang dengan menggunakan (headgear)
attackEquip_midHead (headgear)
Untuk menyerang dengan menggunakan (headgear)
attackEquip_lowHead (headgear)
Untuk menyerang dengan menggunakan (headgear)
attackEquip_leftHand (equip)
Untuk menyerang dengan menggunakan (equip)
attackEquip_rightHand (equip)
Untuk menyerang dengan menggunakan (equip)
attackEquip_leftAccessory (aksesoris kiri)
Untuk menyerang dengan menggunakan (aksesoris kiri)
attackEquip_rightAccessory aksesoris kanan
Untuk menyerang dengan menggunakan (aksesoris kanan)
attackEquip_robe (jubah)
Untuk menyerang dengan menggunakan (jubah)
attackEquip_armor (armor)
Untuk menyerang dengan menggunakan (armor)
attackEquip_shoes (sepatu)
Untuk menyerang dengan menggunakan (sepatu)
attackEquip_arrow (arrow)
Untuk menyerang dengan menggunakan (arrow)
#You need the breakTime plugin: http://wiki.openkore.com/index.php?title=BreakTime
autoBreakTime [{all|mon|tue|wed|thu|fri|sat|sun}] {
all = setiap hari
mon = senin
tue = selasa
wed = rabu
thu = kamis
fri = jumat
sat = sabtu
sun = minggu
     startTime (detik)
start mulai (detik)
     stopTime (detik)
stop pada (detik)
}
###Auto Config Change###
autoConfChange (tempat config) {
untuk mengganti config
     minTime (detik)
waktu minimal untuk penggantian config
     varTime (detik)
untuk mengganti (detik) secara acak
     lvl (level)
jika level terpenuhi maka akan mengganti config
     joblvl (level)
jika job level terpenuhi maka akan mengganti config
autoMakeArrows 0
0 = tidak auto membuat arrows sendiri
1 = membuat arrows secara otomatis (setting berada pada arrowcraft)
autoRestart 0
0 = tidak melakukan otomatis restart
1 = melakukan restart otomatis (log off dan log in kembali)
autoRestartMin 10800
minimal waktu untuk melakukan autoRestart
autoRestartSeed 3600
untuk mengacak detik melakukan autoRestart
autoRestartSleep 1
jika autorestart diaktifkan maka :
0 = untuk autoRestart seperti biasa
1 = untuk standby mode
autoSleepMin 900
minimal waktu sleep (standby mode)
autoSleepSeed 900
mengacak waktu autosleep
autoResponse 0
0 = tidak merespon public_chat dll
1 = untuk merespon public_chat dll (setting ada pada chat_resp.txt)
autoSpell (nama skill)
untuk melakukan skill auto Spell pada sage (setting ada di config::useSelfskill)
avoidGM_near 0
0 = tidak menghindar dari GM
1 = teleport lalu DC
2 = disconnect atau DC
3 = memakai teleport
4 = relog
avoidGM_near_inTown 0
0 = tidak menghindari GM pada saat di kota
1 = menghindari GM saat di kota
avoidGM_talk
0 = tidak merespon saat GM melakukan private message
avoidGM_reconnect 1800
waktu untuk relog
avoidGM_ignoreList (nama GM)
jika tidak ingin menghindari (nama GM)
avoidList 1
0 = tanpa melihat daftar avoid
1 = melihat avoidList (avoidList ada pada avoid)
avoidList_inLockOnly 0
0 = membiarkan meskipun berada di lockMap
1 = untuk mengavoid jika target berada pada lockMap (nama map)
avoidList_reconnect 1800
waktu relog pada avoidList

Tidak ada komentar:

Posting Komentar