Chatbox

Sabtu, 28 April 2012

Cara Bot KS (Kill Steal)

Agar kita tidak kalah saing kita dapat menggunakan bot nyampah atau bot kill steal
untuk cara setting bot kill steal KS :

1.Buka Misc.pm di openkore/src dengan cara Klik Kanan -> Open With -> Klik Wordpad / Notepad -> OK
2.Carisub checkmonstercleanness
2.Akan terdapat tulisan seperti
sub checkMonsterCleanness {
     return 1 if (!$config{attackAuto});
     my $ID = $_[0];

2.Tambahkan return 1;” dibawah sub checkMonsterCleanness {

3.Jadilah seperti ini
sub checkMonsterCleanness {
     return 1;
     return 1 if (!$config{attackAuto});
     my $ID = $_[0];

4.Selesai

35 komentar:

  1. maap gan.. saya tidak mengerti cara membuka misc.pm nya
    karena saya tidak dapat mengklik misc.pmnya
    itu bukan berbentuk .txt

    saya jadi bingugn..
    tolong pencerahannya..

    BalasHapus
  2. @siaqeong
    wew,caranya klik kanan -> open with ->wordpad / notepad -> OK
    tq gan

    BalasHapus
  3. miscpm letaknya di mana gan ?

    BalasHapus
  4. Misc.pm letakknya di openkore/src
    sebenere bisa disearch...

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf gan ane msh bngung,maklum neubi...ane pke win 8. misc.pm tu letak nya dmna?mohon pencerahan nya gan.makasih

      Hapus
  5. gan, sudah ku coba tapi eror trus.?

    BalasHapus
  6. @begin :
    bisa kok gan , liat aja contohnya...

    BalasHapus
  7. gan .. kok ane ga bisa klik kiri itu ya ...
    ga ada pilihan open with ... cuma open aja ...

    gimana donk gan?

    BalasHapus
  8. @gondRa :
    berarti udh isa langsung di open gan, langsung aja search tuh kode

    BalasHapus
  9. kok eror ya gan??? ada solusi lain ndak???

    BalasHapus
  10. Tq gan Berguna Bget.!!!!!

    BalasHapus
  11. error gan, mengandung unsur bug baru, SVNnya harus berubah! gmna tuh solusianya???

    BalasHapus
  12. @ALL :
    ga ada error errroran gan, agan aja yg nyettingnya error

    BalasHapus
  13. klo punya gw kok tulisannya gak kebawah gitu?
    nyamping gitu dahh..
    jadi nambahinnya gmn gan?

    BalasHapus
  14. wow makasih bgt gan, baru tau sy semudah ini
    bisa TB tanpa harus se-grub sekarang
    tq2 :D

    BalasHapus
  15. koq malah gk mw autoattack ya...nunggu monster diserang orang lain dlu,bru mw ikutan nyerang deh botny....
    mohon pencerahan lg gan...ane udh ikutin persis kyk diatas..

    BalasHapus
  16. coba misc.pm ane dpt dari kaskus gan
    http://www.mediafire.com/download.php?zv9qxla99ywee8w
    di config kasih tambahan
    killsteal 1
    dimana aja

    BalasHapus
  17. Gan saya minta tolong donk penjelasanya. Misc.pm sudah saya rubah seperti di atas dan saya lihat forum forum lain juga sama persis milik agan ini. Tapi kenapa ya bot saya koq ga mau agrsif. Saya make skil release yg spam itu tapi koq ga begitu cpt spdrti bot lain ya. Kliahatan momon ga langsung nyerang nunggu momon nyerang ai dulu baru mau skill realesnya. tapi saya perhatiin kalo pas ada momon diem ga ada yg nyerang bot ane ga mau nyerang. nunggu momon nyerang baru mau. kenapa ya gan. di conf aq tmbahin: killsteal aq seting 1, atack autonya udah aq seting jadi 3. atack auto party 2. apa ada yg kurang. semenjak OK ada versi baru bot saya jadi ga bisa killsteal lagi. padahal dulu bisa.. mohon bantuan kalo perlu contoh config sama misc.pm nya aku copas sini. makasih atas perhatianya.

    BalasHapus
  18. nich misc.pm yang ane dapet dari kaskus & work 100% KS
    letakkan d folder src

    http://www.mediafire.com/?9ur8b3gwyrycdlt

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. letakkan misc.pm ane ini ke dalam folder src agan, trz d config cari aggresiveantiKS jadiin 0.

    selamat, bot agan jadi KS

    http://www.mediafire.com/?019sbrfckfm34g5

    BalasHapus
  21. coba misc.pm ane dpt dari kaskus gan
    http://www.mediafire.com/download.php?zv9qxla99ywee8w
    di config kasih tambahan
    killsteal 1
    aggresiveantiKS 0
    dimana aja

    BalasHapus
  22. Gan,Kok abis ane copy Misc.pm ke src command lihat status (s) gak bisa lagi??mohon penjelasan..tq

    BalasHapus
  23. Gan,Kok abis ane copy Misc.pm ke src command lihat status (s) gak bisa lagi??mohon penjelasan..tq

    BalasHapus
  24. misc.pm nya d letak d folder src gan..
    jgn ada yg d ganti,,
    d config d baris attackauto,,tambahkan killsteal 1

    misc.pm yg auto killsteal >> silahkan download disini http://www.mediafire.com/download/019sbrfckfm34g5/Misc.pm

    BalasHapus
  25. coba ini aja om
    http://bit.ly/1cpurD1
    beberapa minggu udah gak jalan coba yang baru
    di config tambahin killSteal 1
    selesai :)

    BalasHapus
  26. kill steal nya gak bisa bekerja

    BalasHapus
  27. maaf gan mau tnya , saya susah menemukan langkah yg ke 2 , pas di open with note pad , tulisannya acak ngga sesua urutan(tidak ke bawah tapi menyamping) adasolusi ngga ya?

    BalasHapus
  28. maaf gan mau tnya , saya susah menemukan langkah yg ke 2 , pas di open with note pad , tulisannya acak ngga sesua urutan(tidak ke bawah tapi menyamping) adasolusi ngga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bantu jawab>>>dibuka pakai wordpad gan jgn notepad

      Hapus