Chatbox

Kamis, 31 Mei 2012

Config Mage / Wizard / HW / Warlock WL

Jangan lupa setting config.txt :
attackUseWeapon 0
attackCanSnipe 1


Bagian attackSkillSlot :

attackSkillSlot Storm Gust {
   lvl 4
   sp > 10%
   monsters Nama Monster
   isSelfSkill 1
}

attackSkillSlot Fire Bolt {
   lvl 10
   sp > 10%
   stopWhenHit 1
   inLockOnly 1
   notInTown 1
   monsters Nama Monster
}

Config JF (Jack Frost) + (Frost Misty)
useSelf_skill Amplify Magic Power {
   lvl 1
   sp > 10%
   whenStatusInactive Amplify Magic Power
}


useSelf_skill Frost Misty {
   lvl 5
   maxCastTime 0
   minCastTime 0
   hp
   sp > 10%
   homunculus_hp
   homunculus_sp
   homunculus_dead
   onAction
   whenFollowing
   maxAttempts 1
  timeout 6
}

useSelf_skill Jack Frost {
   lvl 5
   hp
   sp > 10 %
   maxAttempts 1
   afterSkill Frost Misty
   disabled 0
}
 

10 komentar:

  1. gan, saya udah seting cuma kok malah ga mau nyerang ya? tapi kalo pake atk use weapon malah melee dia, mohon pencerahan gan

    BalasHapus
  2. hy mo nanya klo config atau macro warlock unutk skill release chain lightning ada ga ?

    BalasHapus
  3. saya ada gan bayar in voc sini

    BalasHapus
  4. peler lu gua bayar in vocher sini

    BalasHapus
  5. gan mau tanya saya ngebot di clock tower aldebaran dalem
    nah kn ada mimic gan tapi napa gak bisa digebuk n diskill ama char ane gan
    tq

    BalasHapus
  6. Mohon config untuk wizard , yang bisa otomatis skill energy coat , dan skill2 lainnya ..

    mohon diemail kalo ada settingan confignya..

    terima kasih.

    email saya : ang_ujing19@yahoo.com

    BalasHapus
  7. Tolong settingan config untuk Priest yg bisa follow wizard saya untuk saling melindungi.
    jadi wizard saya hunt'nya aman dan cepat..

    Thanks before , mohon dikirim email nya ke email saya : ang_ujing19@yahoo.com

    Terima kasih..

    BalasHapus
  8. Gan minta solusi dong..
    Ane bot PSRO
    ane mau cari item 1
    nah gimana caranya biar bot ane nyerang momon tersebut dan jalan
    karena sudah q edit semua tapi masi cuman diem di tempat dan ngeluarkan skill
    JackFros < karena warlock tidak mau jalan cuman di tempat
    terus yg ke 2 bisa jalan tapi.. tidak mau mengunakan skill dan cuman ambil item2 yg jatuh dari orang
    kasih solusi dong

    gmana caranya biar bergerak jalan dan menyerang pakai skill area JackFros mengambil 1 item
    kasih contoh
    trimakasih gan

    BalasHapus
  9. gan saya minta macro atau confing farming warlock itu sambil jalan jalan terus ngeliat mob langsung jackfrost atau enggak dia teleport langsung jackfrost gitu gan

    BalasHapus