Chatbox

Sabtu, 12 Mei 2012

Lost Child Quest Indonesia

Lost Child Quest

Tingkat Kesulitan :
Sangat Mudah
Persyaratan:
Lv:
60
Syarat Quest:1-5 Rachel Sanctuary Quest
Hadiah:900.000exp



1. Bicara dengan Vincent (ra_in01 384,245) di lantai dua mansion Rachel (rachel 100,240).

2. Pergi ke luar, temui Logan (rachel 114, 232) dan tanyakan tentang Phoebe; dia akan mengarahkanmu kepada Mr. Manson di dalam rumah.

3. Masuk lagi ke dalam, bicara dengan Mr. Manson (ra_in01 372, 200). Dia akan memberitahumu apa yang dia pikirkan, dan mengirim kamu ke Jenny.

4. Keluar rumah lagi, bicara dengan Jenny (rachel 48, 236). Jenny menyarankan untuk memeriksa pasar.

5. Bicara dengan pedagang lokal (rachel 138, 73), yang memberitahumu bahwa dia belum melihat siapa-siapa, dan menawarkan "mock vegetable!"

6. Bicara dengan pedagang lokal yang lain (rachel 120, 47), yang memberitahumu bahwa seseorang mengirimkan pesan untukmu agar datang ke Ice Cave.

7. Pergi ke mulut Ice Cave, bicara dengan Suspicious Man (ra_fild01 245, 325). Dia akan mencoba membunuhmu (kamu akan kehilangan HP), namun tidak sampai mati. lalu, kalian berdua sadar bahwa kalian dijebak oleh Vincent, kembali ke Rachel.

8. Bicara dengan Vincent; dia menjelaskan mengenai situasi yang dialaminya, bahwa Jenny adalah ibu Phoebe, tapi dia tidak dapat menikahinya disebabkan adanya perbedaan kasta di kota Rachel ini. Kamu menawarkan untuk menemukan anaknya dan permata yang dicuri.

9. Bicara dengan anak di (rachel 273, 32) yang ternyata adalah Phoebe dengan permatanya. Kamu tidak bisa memaksanya pulang, namun kamu mendapatkan permatanya.

10. Bawa permatanya balik ke Vincent, dan dia akan berterima kasih. Beritahu Jenny tentang Phoebe.

11. Bicara dengan Jenny, dia akan senang mendengar beritamu.

12. Kembali temui Vincent, dia akan menghadiahkan sebuah old purple box, dan sebuah surat rekomendasi untuk diberikan ke Sir Zhed, pertapa yang ada di kuil.

13. Masuk ke dalam kuil, temui pertapa Zhed, dan berikan surat yang kamu pegang. Kamu menjelaskan situasinya, dan dia memberimu sejumlah base experience

PS: Kalau kamu belum memecahkan kunci otomatis kuil, kamu tidak bisa berbicara dengan Zhed karena kuilnya akan kosong dan tidak ada lampu. Supaya masalah ini tidak terjadi, kamu harus menyelesaikan langkah 1-5 quest Rachel Sanctuary. Setelah itu, temui Zhed. Zhed berlokasi pada sisi timur di lantai satu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar