Chatbox

Senin, 12 Maret 2012

Cara Menyembunyikan Openkore

Tips & Trick untuk Hide Openkore atau menyembunyikannya agar tidak kelihatan jadi kalau kita mau ngebot tapi PC mau di pake di Hide jadi ga keliatan di desktop ini pluginsnya :

# =======================
# hideConsole v1.0
# =======================
# by hakore (hakore@users.sourceforge.net)
# see documentation at: http://forums.openkore.com/viewtopic.php?p=103437

package hideConsole;

use Globals qw(%config $interface);
use Log qw(message error);

Plugins::register('hideConsole', 'hide your console', \&onUnload);

my $hooks = Plugins::addHooks(
['initialized', \&autoHideConsole, undef],
['Command_post', \&cmdhideConsole, undef]
);

sub onUnload {
Plugins::delHooks($hooks);
}

sub autoHideConsole {
if ($config{hideConsole} > 0) {
hideConsole();
}
}


sub cmdhideConsole {
my (undef, $args) = @_;
my ($cmd) = split(' ', $args->{input}, 2);
if ($cmd eq "hideconsole") {
message("Console hidden\n\n");
hideConsole();
$args->{return} = 1;
}
}

sub hideConsole {
eval 'use Win32::Console;Win32::Console->new(STD_OUTPUT_HANDLE)->Free();';
}

return 1;

Copy Paste text tersebut --> Save as Type (hideConsole.pl) -->Taruh di folder openkore plugins 
 dan jika sudah selesai langkahnya kita tinggal mengetikan hideConsole di console kita dan openkore kita terHiding seperti skill Thief huehehe...

Dan jika ingin setiap kali masuk openkore otomatis "Hiding" gunakan dan tambahkan di config :
hideConsole 1

setiap kita menjalankan openkore terlihat meload bla bla bla ... setelah tersambung koneksi maka akan Hiding dengan sendirinya

Atau download pluginsnya di sini

8 komentar:

  1. kk gimana itu bukanya kembali klo udah d hiding gthu???

    BalasHapus
  2. auto hide gmna??

    BalasHapus
  3. beneran ga ada cara munculin lagi console yang udah di hide kk?

    BalasHapus
  4. @anonim :
    di kill proccess dlu lalu di start cara 1-1nya

    BalasHapus
  5. udah download pluginnya, trus gw taroh di folder plugins sejajar ama pluginsnya wait4party,,, tapi kok gak bisa kk??
    tuh tulisan yg diatas maksudnya di copy paste apaan kk?
    trus cara save as nya gmn?

    BalasHapus
  6. THX bangget gan . . . yg ini sangat very membantu, ini yang lama ane cari . . .


    #JEMPOL buat ragnarokindomania

    BalasHapus