Chatbox

Rabu, 08 Desember 2010

Quest Ice Necklace

Quest Ice Necklace
Tingkat Kesulitan:
Sulit
Persyaratan:
Barang:
1x Hammer[2] (Belinya di NPC Penjual Senjata Di Rachel Ada juga LHZ)
~1x Blank Scroll (Beli Di Akademi Juno Seharga 3k Kalo Ga Salah)
~5x Rough Wind
Lv:
Ga ada (Yang Jelas LV 1 Bisa tp Agak Ga Mungkin ya ???)
Hadiah:
Exp:
700,000 Base Exp 
Barang:
4x Ice PowderKemampuan memanggil MVP Ktullanux(hanya dapat memanggilnya sekali saja setiap 4 buah ice powder.)

Sebenarnya Mudah tapi karena ke ice r2 dengan adanya snowie yg agresif makan quest ini menjadi Sulit dtambah Gazeti yg Dapat Ngedetek skill Hide/Cloaking

1) Pergi ke Rachel 157, 183 dan Bicara pada npc Urstialla dan NPCnya akan bicara tentang Freya, respon dia dengan jawaban “Freya? Aku ingin tau lebih banyak lagi.” Lalu ia akan bicara tentang Freya dan kekuatannya, tiba tiba membicarakan tentang anaknya yang jatuh sakit, dan ia berharap untuk memberi Freya upeti agar Freya membantu anaknya menjadi sehat kembali dengan memberinya sebuah kalung yang amat indah(kalo ga salah namanya ashy necklace), tapi keindahan kalung itu sudah luntur oleh waktu. Stelah itu langsung Disuruh pergi ke Maheo Si penyihir Yang beku karena kekuatannya sendiri , Gara Gara kekuatanya dia bisa mengembalikan kalung menjadi indah kembali, lalu ia akan memohon padamu untuk menolong anaknya, dan kamu harus merespon dengan“Baiklah, Akan kulakukan,” .
2) Pergilah ke Ice Dungeon level 2 120, 105 dan akan menemukan orang beku pakaian seperti magician dan dia akan meminta pertolonganmu untuk membebaskannya dari es itu, tetapi kamu tidak berhasil karena esnya terlalu tebal mungkin profesinya magikacian kali ya?. Lalu dia bilang bahwa namanya Maheo. ia memintamu untuk mencari gurunya di Freya’s Spring (Kolam Freya ).
3)Pergi ke gurunya Maheo, Hamion, di Rachel 264, 98 ketika kamu berbicara dengannya dan memberitahunya apa yang dilakukan Maheo ia malah menertawakannya /heh. Setelah menemukan caranya dia akan meminta 5 Rough Winds, 1 Hammer [2], dan 1 Blank Scroll untuk membuat item yang dapat mengahancurkan es yang menjebak Maheo.
4) Maka akan dibuat Hammer Of Wind (Bukan Eq cuman dibawa)
5) Kembali ke Maheo dan gunakan Hammer of Wind untuk membebaskannya. Setelah bebas Maheo membalas dendam dengan membunuh beberapa Snower dengan kekuatannya lalu dia berterima kasih padamu dengan mengubah Ashy Necklace menjadi Shining Necklace dan juga memberimu 4 Ice Powders.
6) Setelah memberikan kalung itu kepada Urstialla, ia akan berterima kasih pada dengan memberikan 700,000 base exp poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar