Chatbox

Jumat, 17 Desember 2010

Crow of The Destiny (Takdir seekor Gagak)

Quest Takdir Seekor Gagak
Tingkat Kesulitan :
Mudah
Persyaratan :
LV:60
Hadiah :
900.000exp


-Ceritanya Seru Abiz Si Player Mengalami DeJa Vu Lho

1.Pergi ke Book-Loving Man bernama Benjamin di Morroc Ruins (136 71) Dia Sangat tergila gila dengan Mami .Hingga dia meminta mu untuk mencari Buku ber judul The Crow Of The Fate dari Oliver Hilpert
2.Pergi ke PerPus Prontera (120.264) Bicara pada NPC Katakan Cari Buku The Crow of The Fate
3.Buku tsb tidak ada dan lanjut ke Juno Library
4.Pergi ke PerPus juno dan ada Burung Gagak Muter2
5.Masuk dan Ceritakan pada NPC part-Timer dan dpt di temukan di sisi kanan di sudut Best-Seller
6.Masuk Port Kanan dan temui Hot Best Seller (100.4) dan DUAR!! Petualang di Mulai
7.Tempat tidak diketahui dan bicara pada NPC Female
8.Jalan ke bawah kanan dan ad aorang Grotesque Dan Jalanlah di dekat Eva
9.Setelah Ikut jalur cerita maka akan Blank dan kmbali ke PerPus
9. Kembali di perpustakaan, berjalan dalam (sebesar 99,3) untuk membuka buku lagi. Ia menceritakan cerita yang sama apa yang terjadi dalam mimpi menjadi lebih tertarik dengan itu.  berpikir akan menemukan lebih banyak tentang kebakaran di scrapbooks berita lama.

10. Bicara lagi ke Bagian Part-timer untuk menemukan tempat untuk menemukan scrapbooks berita lama.

11. Pergi ke portal kanan dan Anda akan menemukan kliping berita lama (115, 99) di sudut kiri atas. Dalam scrapbooks, Anda akan menemukan tentang kebakaran di laboratorium yang terjadi beberapa waktu lalu dan ingin mempelajari lebih lanjut tentang hal itu.

12. petunjuk Anda dalam mimpi Anda adalah gua utara. Kepala ke ein_fild01 (28, 258). Masukkan portal di sisi kanan atas pertengahan. Di dalam,  akan menemukan pemukim gua. Ketika  berbicara dengan mereka, mereka akan berhenti bicara karena menyadari bahwa  manusia. Untuk menuju ke ein_fild01, dari Juno keluar dari selatan portal, pergi ke barat, lalu ke utara, lalu dua barat.

13. Melanjutkan Crow Ragnarok of Destiny Quest oleh pos atas dan berbicara dengan Settler Gua (82,97). Katakan padanya bahwa berada di sana untuk menemukan Eva. Jaeda akan muncul dan  akhirnya bisa masuk

14. Anda akan berjalan dalam terowongan gelap. Berjalan lurus sampai mencapai kamar dan masukkan portal. Kemudian, kepala barat dan akhirnya akan memenuhi Man Monsterous. Menunjukkan kepadanya buku itu dan dia akan memperkenalkan dirinya sebagai Zid.  bisa menanyakan kepadanya tentang desa gua, dirinya dan Eva. Dia akan menceritakan kisah tentang bagaimana dia dan Eva adalah subyek percobaan yang telah pergi salah. Mereka berdua melarikan diri api dengan bayi laki-laki yang lari ketika ia masih sekitar 10. Eva juga meninggalkan gua segera setelah. Pada akhirnya,  akan menyimpulkan bahwa mungkin Oliver anak Eva. Sebelum  pergi, Zid akan meminta untuk tidak memberitahu siapa pun tentang gua atau mereka.

15.Berikan buku untuk Benjamin di Morroc Ruins. Dia kemudian menunjukkan gambar faboulous dari Mammi dan memberi mereka kepada Anda. Pilih Aku akan mengambilnya. akan menerima album foto Mami. Bukankah dia cantik? Saya suka ini pencarian Ragnarok! Dia menunjukkan bahwa Anda menemukan dan membaca buku lain Oliver,

16. Pergi ke Juno Perpustakaan untuk menemukan buku tersebut dan melanjutkan pencarian Ragnarok. Berbicara dengan timer Part-Timer dan Anda akan melengkung di tempat yang tidak diketahui lagi.

17. akan bangun di sebuah rumah besar. rumah tampaknya akan terbakar bersama dengan seorang pria yang mengeluhkan bagaimana hal-hal yang telah pergi. Setelah itu, Anda akan kembali di perpustakaan Juno.

18. Part-timer memberitahu Anda bahwa Anda telah pingsan sebentar. Dia kemudian mendorong Anda untuk menemukan buku itu.

19. Berjalan lurus dan di meja pertama di sebelah kiri, klik pada buku usang. Anda akan melihat seorang pemuda menatap  saat membaca buku. Pria itu berjalan dekat dengan dan dia adalah Oliver, penulis buku ini. Katakan padanya tentang mimpi Anda dan ia memberitahu Anda ia mengalami mimpi yang sama juga dan itu sebabnya ia menulis tentang hal itu. Oliver pemberitahuan gambar Mammi dalam tas Anda dan dia benar-benar ingin memilikinya. Menjualnya kepada Oliver. Anda akan menerima Old Purple Box, memo dan tanda tangan. Dia akan menjatuhkan catatan dan setelah membacanya, Anda akan kembali di rumah lagi.

20. Di rumah, Anda akan menemukan seorang pria misterius dan wanita berbicara yang tampaknya Eva.

21. Berikan catatan bahwa Oliver telah menjatuhkan dan bulu gagak Anda punya sebelumnya akan jatuh dari paket Anda. Oliver perubahan mood dan ia air mata catatan-potong. Setelah itu, dia meminta maaf kepada Anda tentang reaksinya.

22. Kembali ke Benyamin di Morroc reruntuhan dan memberinya tanda tangan dan catatan dari Oliver untuk menerima 900.000 exp  900.000 Base dan Job pengalaman. yang Sangat Seru kan?

1 komentar:

  1. Makasih informasinya kk, ngebantu banget, dan kisahnya memang menarik, apakah ada quest lainnya dari npc? misal seperti unlucky emerald quest, posisi awalnyanya di morroc juga. btw thx informasinya :D

    BalasHapus