Chatbox

Kamis, 15 September 2011

Nama Kota Republik Schwarzwald

Republik Schwarzwald

Einbroch, Kota Einbroch dikelilingi daerah berbukit yang sedikit akan tanaman. Area yang merupakan daerah penuh pertambangan. Pabrik kosong dan bekas penambangan banyak ditemukan di daerah sekitar Einbroch. Guild Blacksmith dan Gunslinger terletak di kota ini. Di Einbroch juga terdapat jalur kereta api yang menghubungkan Einbroch dengan Einbech. Einbech adalah kota satelit Einbroch. Di kota ini terdapat sebuah tempat penambangan tua yang dihuni oleh berbagai macam monster. Einbroch dan Einbech terletak di sebelah utara Al de Baran.

Hugel, Hugel adalah nama sebuah desa di pedalaman Republik Schwarzwald yang tenang dan memiliki banyak permainan seperti Bingo. Hugel terletak di sebelah timur laut Juno. Sejak episode 10.4, Hugel juga menjadi markas baru bagi perkumpulan Hunter.

Juno, Kota ini ditambahkan pada peta Rune-Midgard sekitar bulan Juli 2004 saat update Episode 5. Juno adalah Ibu kota Republik Schwartzwald dan merupakan tempat untuk berubah menjadi seorang Sage. Juno terletak di sebelah barat laut Al de Baran. Di Juno terdapat buku dan jantung Ymir yang diperlukan kalau ingin berubah menjadi Profesi Advanced (Job Transcended/Rebirth).

Lighthalzen, Lighthalzen merupakan suatu kota yang berada di antara pegunungan tinggi. Kota ini mempunyai teknologi yang cukup tinggi dan perekonomian kota yang tinggi. Kota ini mendapatkan sebutan kota kebahagiaan. Semua tempat di kota ini dibangun dengan indah dan berseni. Kota Lighthalzen terletak di sebelah barat Al de Baran dan bisa dicapai dengan menggunakan balon udara dari Juno. Lighthalzen terkenal akan dungeonnya, yaitu Bio-Labs yang berisi monster-monster yang sangat mirip dengan Dopplegangger, monster-monster ini berupa karakter-karakter dari job pemain dan memiliki level dan status yang tinggi, dan memiliki skill-skill yang mirip dengan karakter dari job pemain, sehingga sangat tangguh.

1 komentar:

  1. butuh angka togel 2D ,3D, 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
    100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: KI JAYA WARSITO DI NO: [[[085-342-064-735]]]


    ANGKA RITUAL: TOTO/MAGNUM 4D/5D/6D


    ANGKA RITUAL: HONGKONG 2D/3D/4D/



    ANGKA RITUAL; KUDA LARI 2D/3D/4D/



    ANGKA RITUAL; SINGAPUR 2D/3D/4D/



    ANGKA RITUAL; TAIWAN,THAILAND



    ANGKA RITUAL: SIDNEY 2D/3D/4D
    DAN DANA GAIB

    BalasHapus