Chatbox

Selasa, 31 Januari 2012

Quest Bahasa Umbala Indonesia

Quest Bahasa Umbala
Persyaratan:
10x Oil Paper
5x Slick Paper
1x Squid Ink
1x Feather of Birds
1 Buah topeng apapun (Mr. Smile, Phantom of Opera, dll)
Hadiah:
Kemampuan berbahasa Umbala

1) Bicaralah pada chief Umbala yang ada didalam pondoknya di 39, 122, dan  akan memperkenalkan dirinya sebagai Karkatan, pemimpin suku Umbala. Setelah Ngomong beberapa saat, ia akan berkata tentang belajar bahasa Umbala, pertama-tama harus belajar tentang kebudayaan dan kamu harus memperhartikan baik-baik bagaimana penampilan orang-orang Umbala Habis di pelajari di praktekan di rumah masing -masing ^_^.
2) Kembalilah ke tempat pemimpin, tetapi kali ini kenakanlah sebuah topeng dan kali ini, ia akan menanyakan apa yang kau mau kamu tanyakan padanya. Beritahu dia bahwa kamu ingin mempelajari bahasa Umbala, setelah itu ia akan mengomentari topengmu, dan karena hal tersebut ia setuju untuk mengajarkanmu dan dia akan menyuruhmu mengumpulkan 10 Oil Paper, 5 Slick Paper, 1 Squid Ink, and 1 Feather of Birds.
3) Setelah mengumpulkan barang-barangnya, dan memberikanya pada Karkatan, ia akan memulai mengajarimu bahasa Umbala. Sesaat setelah ia berkata pelajaran sudah usai dan kamu sekarang dapat berbicara dan membaca bahasa Utan/Umbala, sekarang ketika kamu berbicara dengan seseorang anggota suku Utan/Umbala kamu dapat memahaminya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar